Cara Main Mobile Legend Untuk Pemula Pada Role Assasin

Role yang memiliki banyak peminat dalam mobile legend adalah role assasin. Role ini banyak digunakan untuk rank maupun scene kompetitif. Role Assasin adalah role yang bisa dibilang cukup sulit dikuasai karena butuh pelatihan lebih untuk menguasainya. Kebanyakan hero dari role assasin mengutamakan kecepatan tangan untuk bisa membuatnya menjadi optimal dan mampu memberikan damage tinggi.

Selain itu tugas dari hero Assassin adalah melakukan eksekusi ketika nyawa hero lawan tersisa sedikit. Beberapa hero dari role assasin yang mengutamakan kecepatan tangan / fast hand yaitu Fanny, Lancelot, Ling, Gusion, Benedetta, Hayabusa, dan lainnya.

Berikut ini beberapa hal yang perlu kamu ketahui cara main mobile legend untuk pemula saat memainkan hero pada role assasin.

Cara Main Mobile Legend Untuk Pemula Pada Role Assasin

Early game

Assassin Mobile Legends adalah pemilik damage paling besar di awal permainan alias early game. Namun perlu diingat, meski memiliki damage besar, bukan berarti hero Assassin akan selalu memenangi peperangan 1v1 dengan lawan, apalagi jika lebih. Pasalnya hero ini memiliki HP yang tipis dan akan sangat rapuh ketika terkena skill crowd control dari lawan. Lebih baik fokus dalam melakukan farming, jika bermain sebagai jungler atau hypercarry.

 

Mid game

Jika ada kesempatan, kalian bisa langsung mengincar core lawan secara tiba-tiba untuk menghilangkan sumber damage terbesar lawan dan mulai mengincar hero-hero lawan yang sudah mulai sekarat dan sekiranya bisa langsung dihabisi dengan salah satu skill yang dimiliki.

Sementara jika berada dalam posisi menyerang, pengguna Assassin Mobile Legends bisa memfokuskan diri dalam menculik hero-hero lawan ber-HP tipis yang bisa dihabisi secepat kilat dan mencuri moster hutan milik lawan agar tetap menjadi pemilik gold terbanyak dan mempercepat build item yang dibutuhkan.

 

Late game

Penggunan Assassin harus bisa mengambil setiap kesempatan sejak early game demi memperkaya diri dengan menjatuhkan lawan sebanyak mungkin dan tim fokus memastikan kemenangan secepat mungkin.

Jika sudah memasuki late game, Assassin Mobile Legends tidak bisa terlalu banyak terlibat dalam team fight. Akan lebih baik jika mereka melakukan backdoor, baik untuk melakukan split push maupun menghabisi hero-hero lawan yang berhasil keluar dengan selamat dalam kondisi sekarat dari team fight yang terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *